Mulai Ngampus……

Posted: 01/10/2013 in Artikel
Tags:

Di bulan september ini kegiatan bertambah lagi, selain kerja yaitu kuliah,tapi tidak membuat saya merasa capek ,malah
dengan adanya kegiatan yang baru membuat saya semangat karena biasanya banyak waktu di habiskan di kantor dengan rekan kerja Untuk sekarang setiap hari minggu pagi saya harus kekampus untuk kuliah, mungkin masih awal- awal ya jadi semangat haha…,misalkan datang rasa malas,bosan,ataupu capek itu masih wajar manusia itu kan sifatnya berubah – ubah,tergantun bagaimana kita mengatasinya ketika rasa malas,bosan atau capek itu datang kepada kita.Saya sadar bahwa buat mencapai apa yang kita inginkan itu tidak mudah,butuh pengorbanan seperti pepatah mengatakan “Berakit rakit kehulu benerang renang ketepian” jadi maknanya ya kalau kita ingin sukses itu harus mau berkorban dulu untuk kesuksesan yang kita inginkan.Dan mudah mudahan dikampus yang sekarang saya bisa lebih berkembang lagi.

Leave a comment